Rabu, 27 November 2013

Terima Pelajar Tur ke Kantornya, Ahok Cerita Soal Jadi Politisi Baik

Jakarta - Wakil Gubernur Dki Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menerima siswa SMP Bakti Mulia 400 untuk tur ke Balai Kota. Dalam tur tersebut, Ahok memberikan pembelajaran terhadap siswa tentang pemerintahan.
http://www.campaign.com/
"Kita buka kesempatan semua sekolah, untuk tur. Di balai kota, ya kita kasih tahu bagaimana sistem pemerintahan, sebagai pembelajaran, kalau dulu kan orang susah sekali masuk ke Balai Agung dan Balai Kota," kata Ahok, di Balai Kota, Jakarta, Kamis (28/11/2013).
http://www.campaign.com/
Menurut Ahok, dengan sudah masuknya siswa-siswi ke dalam Balai Kota akan menanamkan keberanian untuk terjun ke dunia politik. 
http://www.campaign.com/
"Diharapkan anak-anak kedepan yang mau jadi politisi, kalau dibilang politik kita jelek itu bukanya jelek, ada juga orang baik tapi jumlah orang yang baiknya kurang," ujarnya.
http://www.campaign.com/
Mantan Bupati Bangka Belitung Timur ini, menjelaskan kenapa politik, masalahnya selama ini kita selalu mengajarkan pilitisi kepada anak itu negatif. Pandangan anak ke pemerintah menjadi tertanam bahwa orang-orang di dalam pemerintah itu adalah sosok-sosok yang negatif.
http://www.campaign.com/
"Jadi sekarang orang juga males jadi pegawai negeri kan, semua pikirannya cuma mau jadi konglomerat, pengusaha, padahal pegawai negeri juga suatu hal yang membanggakan, nah itu kita ingin tularkan kepada mereka (siswa)," tutupnya.
http://www.campaign.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar